Catatan Penting Husin Saat Reses di Midai Terkait Keluhan Sinyal Telekomunikasi

Catatan Penting Husin Saat Reses di Midai Terkait Keluhan Sinyal Telekomunikasi

Reses Anggota DPRD Natuna, Husin di Midai.

Natuna - Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Fraksi Gerindra, Husin kembali melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya Kecamatan Suak Midai, Selasa (10/11/2020).

Husin menyampaikan Kegiatan Reses Ke II Tahun 2020 ini bertujuan untuk menampung usulan dan aspirasi masyarakat untuk dimasukan dalam rencana pembangunan di tahun 2022.

"Ini reses ke dua saya setelah sebelumnya juga sempat melakukan reses, saya ingin menampung usulan dan aspirasi masyarakat guna dimasukan dalam musrenbang kabupaten sebagai pokok fikiran kami," ungkapnya.

Reses juga dimaksudkan untuk mendengar secara langsung keluhan dan masukan masyarakat mengenai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan di Kecamatan Suak Midai.

"Ada beberapa usulan tadi diantaranya program pembasmi hama, sinyal telekomunikasi HP, tempat wudhu di beberapa surau, dan  lanjutan pembangunan TPQ Al-Ikhlas," papar Sekretaris Komisi I DPRD Natuna ini.

Husin berjanji akan membawa usulan tersebut ke tingkat kabupaten, namun dalam pelaksanannya nanti tetap mengedepankan skala prioritas mana yang harus diutamakan terlebih dahulu.

"Semoga usulan yang disampaikan dapat terealisasi, saya akan mengawal usulan dan aspirasi tersebut sampai terealisasi," tukasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews