Rafiq-Anwar Dorong Percepatan Pembangunan Kawasan Berikat di Kundur

Rafiq-Anwar Dorong Percepatan Pembangunan Kawasan Berikat di Kundur

Paslon Arah saat menggelar kampanye di Prayun Kundur (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Pembangunan Kawasan Berikat di pulau Kundur, Kabupaten Karimun, menjadi harapan baru untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, kawasan ini juga akan menampung tenaga kerja yang cukup banyak setelah dioperasionalkan nanti.

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) akan mendorong dan fokus untuk mempercepat pembangunan jika kembali terpilih.

"Kawasan berikat, itu akan menjadi salah satu lokasi yang dapat menampung banyak tenaga kerja, mendongkrak perekomian," ujar Calon Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Rencana dan persetujuan dibangunnya kawasan berikat tersebut dilakukan saat Rafiq-Anwar menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Diketahui, untuk pembangunan kawasan berikat tersebut, sudah memiliki izin lengkap disertai dengan pembebasan lahan.

"Lahannya sudah dan siap untuk berjalannya pembangunan, semua izin telah ada atau lemgkap," ujar Rafiq.

Oleh karena itu, Paslon nomor 01 akan mengutamakan putra daerah untuk dapat bekerja di sana. Dibangunnya kawasan berikat tersebut, merupakan salah satu program pembangunan Rafiq-Anwar yang akan dilanjutkan pada periode 2020-2024 jika terpilih kembali.

"Kita sudah berbuat, bukan baru akan berbuat," kata Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews