Komisioner KPU Kepri Parlindungan Sihombing Positif Corona

Komisioner KPU Kepri Parlindungan Sihombing Positif Corona

Komisioner KPU Kepri, Parlindungan Sihombing. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Komisioner KPU Kepulauan Riau, Parlindungan Sihombing dinyatakan positif Corona. Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri mengonfirmasi hal ini.

Dengan positifnya Parlindungan Sihombing, maka ada tiga anggota KPU Kepri terkonfirmasi positif Covid-19 yakni Priyo Handoko dan Arison.

"Kemarin malam, ada tambahan tiga dari hasil tracing yang dinyatakan positif. Yakni, dua komisioner dan satu staf yang turut terpapar," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, M Bisri, Rabu (4/11/2020)

Menurut Bisri, untuk proses tracing dari kasus sebaran covid di KPU Provinsi Kepri Tim sudah melakukannya dengan tuntas sehingga kantor penyelenggara pemilu itu tidak ditutup.

Bisri juga menjelaskan, untuk pasien atas nama Priyo Handoko dan Parlin Sihombing ditangani di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT) Tanjungpinang.

"Sementara untuk Arison akan dievakuasi di LPMP Bintan," ujar Bisri.

Seperti diketahui, ketiga komisioner KPU Kepri yang positif corona tersebut telah melakukan perjalanan dari Jakarta belum lama ini.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri terancam lumpuh dan tidak bisa efektif bekerja menyusul tiga anggotanya yang positif Corona.

Beredar kabar jika saat ini Ketua KPU Kepri tidak bisa mengambil keputusan dan mempelenokan hasil kegiatan yang seharusnya dilakukan, karena tiga anggotanya harus menjalani isolasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews