Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Itu Cewek Mulus Banget

Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Itu Cewek Mulus Banget

Gisel. Instagram.com/@gisel_la

Jakarta - Gisel akhirnya menonton video seks yang disebut mirip dirinya. Ia juga mendetail akhirnya melihat video tersebut.

Gisel mengaku harus berada di kamar sendirian. Tak cuma ia juga mengunci pintunya.

Gisel dengan tegas menyebut dirinya tak mirip dengan pemeran video seks tersebut. Menurutnya berbeda jelas itu bukan dirinya dari potongan rambut hingga bodynya.

"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu," ungkapnya dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis 12 November 2020.

"Cuma mukanya doang sebelah sini mirip, tapi pas ke sana mirip teman saya yang baru melahirkan," ungkapnya.

Menurut Gisel, wanita yang ada dalam video syur itu memiliki badan yang begitu bagus.

"Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," ungkap Gisel.

Gisel menyebut tubuhnya tak sebagus wanita dalam video itu. Terlebih ia juga sudah pernah melahirkan.

"Saya kan pernah lahirin, punya anak. Enggak semulus itu, ada belang-belangnya. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," kata Gisel.

Sebelumnya, Adhietya Mukti juga menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya. Ia membuat video berdurasi 7 menit.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut.

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah," katanya.

 

Kemudian Adhietya Mukti mengungkap perbedaan hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.

"Poin ketiga ada tuduhan pansos, kenapa lama klarifikasinya. Sama sekali nggak. Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara tivi juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya," ungkapnya.

"Poin keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya," tegasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews