Gurita Bisnis Gisel Hingga Bergelimang Harta

Gurita Bisnis Gisel Hingga Bergelimang Harta

Gisel. Youtube Rio Motret

Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel kini tengah menjadi sorotan setelah viral sebuah video syur mirip dirinya yang tersebar di media sosial hingga membuat namanya trending di Twitter. Gisel pun sudah buka suara mengenai hal ini.

 

Ini bukan kali pertama Gisel dituding atas hal yang sama. Namun, beragam tudingan miring tentangnya tak membuat kondisi ekonomi terguncang. Gisel masih tetap mendapat banyak pekerjaan di dunia entertain.

Selain itu, bisnis yang dijalaninya pun tetap berjalan dengan lancar. Gisel termasuk artis yang memiliki banyak keran penghasilan loh. Apa saja ya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat, nama Gisel terus melambung. Hingga saat ini, ia masih aktif manggung di berbagai acara. Tak hanya solo karier, Gisel juga kerap dipercaya menjadi teman duet sederet penyanyi ternama.

Selain menyanyi, Gisel ternyata juga punya bakat akting yang ciamik loh. Kemampuan aktingnya bisa dilihat dalam film Cek Toko Sebelah, serta Susah Sinyal. Akting Gisel di beberapa filmnya berhasil mencuri perhatian.

Bukan hanya menyanyi dan akting di dunia film, Gisel juga akting mendapat kepercayaan untuk menjadi bintang iklan sederet produk loh. Tak hanya sendiri, Gisel juga kerap mengajak putri semata wayangnya, Gempita Naura Marten loh.

 

Endorsement

Menilik laman instagramnya, mantan istri Gading Marten itu terbilang sering mengunggah sederet produk untuk dipromosikan. Mulai dari produk pakaian, hingga makanan. Ia pun kerap mengajak Gempi untuk berfoto endorsement.

Tak heran bila penghasilan Gisel mengalir deras dari media sosialnya. Nyaris setiap hari selalu ada produk yang dipromosikan olehnya.

 
Kuliner

Gisel juga memiliki beberapa lahan bisnis, salah satunya adalah kuliner. Ia merupakan pemilik saham salah satu minuman asal Taiwan yakni Gulu Gulu yang diperkenalkan sejak tahun 2018 silam.

Selain itu, Gisel juga memiliki bisnis lainnya yakni kue Gempikoe di Surabaya yang sudah berdiri sejak 2019 lalu.


Kafe

Bisnis lain yang dimiliki Gisel adalah kafe yang di antaranya adalah Mamain Cafe dan 11:11. Mamain Cafe merupakan kafe yang mengusung tema ramah anak yang didirikannya bersama dengan delapan orang rekannya sejak 2017 lalu.

Lalu, untuk 11:11 merupakan kafe yang didirikan bersama dengan kekasihnya Wijaya Saputra. Kafe ini menyuguhkan kopi sebagai salah satu menu andalannya.

 

Kosmetik

Nah, bisnis Gisel lainnya adalah kosmetik. Gisel diketahui sudah berkecimpung di dunia bisnis kosmetik sejak tahun 2019 dengan merek dagang Madame Gie yang produknya dibanderol dengan harga ekonomis.

Selain itu, Gisel terjun ke lini fesyen dengan mendirikan Gill by Giselle yang berdiri sejak 2016 silam. Ia menjadikan sang putri yakni Gempi sebagai modelnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews