Camat Singkep Selatan Bagikan 1.000 Masker Wujudkan Pilkada Sehat

Camat Singkep Selatan Bagikan 1.000 Masker Wujudkan Pilkada Sehat

Camat Singkep Selatan, Sabirin memakaikan masker kepada warga (Foto:istimewa)

Lingga - Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, menggelar kegiatan sosial bagi-bagi masker, Selasa (10/11/2020). Ada lebih kurang 1.000 masker yang dibagikan pada kesempatan tersebut.

Camat Singkep Selatan, Sabirin mengatakan bahwa aksi ini digelar dalam rangka mendukung gerakan `5 Juta Masker` untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sehat di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Kegiatan ini digelar serentak se-Provinsi Kepri. Khusus untuk Singkep Selatan saja, kami membagikan lebih kurang 1.000 masker kepada pelajar, guru hingga warga," kata dia kepada Batamnews, Selasa (10/11/2020) kemarin.

Sabirin berharap, lewat aksi bagi-bagi masker yang digelar bersama PKK kecamatan dan desa, puskesmas, serta Satgas Covid-19 dan Relawan di Kecamatan Singkep Selatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

"Tapi selain tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan lainnya, saya berharap agar dalam kehidupan sehari-hari warga bisa saling mengingatkan dan waspada. Sehingga Pilkada 2020 ini bisa berjalan bebas dari Corona," harapnya.

Sebagaimana diketahui, selain Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan, di Kabupaten Lingga aksi bagi-bagi masker dalam mendukung gerakan 5 Juta Masker juga dilakukan OPD dan instansi-instansi lainnya, salah satunya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lingga.

Baca: Disdukcapil Lingga Bagikan Ratusan Masker ke Pengendara di Singkep


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews