Wujudkan Pilkada Sehat

Disdukcapil Lingga Bagikan Ratusan Masker ke Pengendara di Singkep

Disdukcapil Lingga Bagikan Ratusan Masker ke Pengendara di Singkep

Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk di Disdukcapil Lingga, Muhammad saat membagikan masker ke pengendara (Foto:istimewa)

Lingga - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, menggelar kegiatan sosial bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di jalan depan Kantor Disdukcapil Lingga, Dabo Singkep, Selasa (10/11/2020) pagi.

"Ada 200 masker yang kami bagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Disdukcapil tadi pagi," ucap Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Muhammad kepada Batamnews.

Ia menjelaskan, kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan dalam rangka mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sehat. Selain itu, aksi ini juga untuk mendukung Gerakan 5 Juta Masker.

"Kami berharap masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, dan Pilkada dapat dilaksanakan dengan damai dan aman. Kemudian masyarakat tetap sehat," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap tidak ada lagi kasus-kasus baru terkonfirmasi virus Corona khususnya di Kabupaten Lingga pasca Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews