Jawaban Suarez Tentang Selebrasi Gol Jika Bobol Gawang Barca

Jawaban Suarez Tentang Selebrasi Gol Jika Bobol Gawang Barca

Luis Suarez (AP/Maxim Shemetov).

Madrid - Duel Atletico Madrid kontra Barcelona dua pekan mendatang sangat dinanti-nantikan Luis Suarez. Jika Suarez nanti bikin gol, kira-kira mau apa?

Atletico kini dalam tren positif di Liga Spanyol 2020/2021 setelah melalui tujuh pertandingan tanpa terkalahkan. Mereka punya lima kemenangan dan dua hasil seri.

Suarez yang baru didatangkan di bursa transfer kali ini langsung moncer. Pemain asal Uruguay itu langsung bikin lima gol, termasuk satu gol saat Atletico menggilas Cadiz 4-0 akhir pekan kemarin.

Kini Suarez menempati posisi teratas daftar Pichichi sementara, dibayangi rekan setimnya Joao Felix dan Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) yang punya empat gol.

Meski baru bergabung dengan Atletico, Suarez sepertinya tidak kesulitan untuk beradaptasi. Nah, ujian berat harus dihadapi Suarez pada pekan kedelapan ketika Atletico menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano 22 Oktober mendatang.

Ini bakal jadi laga reuni Suarez dengan Barcelona, klub yang diperkuatnya selama enam musim sebelum akhirnya ditendang. Suarez bisa dibilang adalah legenda Barcelona.

Sebab, dia adalah top scorer ketiga sepanjang masa klub dengan 198 gol dan sudah menyumbang lebih dari 10 trofi. Patut ditunggu apa yang dilakukan Suarez jika dia bisa membobol gawang Barcelona.

Dengan kondisi Barcelona yang masih labil performanya, besar peluang Suarez untuk bisa bikin gol.

"Tidak, saya tidak akan merayakan (jika bikin gol ke gawang Barcelona). Saya menghormati mantan rekan setim dan klub yang sudah memberikan segalanya untuk saya," ujar Suarez seperti dikutip AS.

"Sudah pasti ini laga spesial untuk saya, melawan teman-teman saya. Tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk Atletico, seperti yang saya lakukan di klub-klub sebelumnya. Saya menikmati performa saya saat ini dan ingin terus menunjukkan kualitas saya," sambung Luis Suarez.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews