Hasil Pertandingan Tadi Malam: Chelsea dan Madrid Menggila, Barca Gigit Jari

Hasil Pertandingan Tadi Malam: Chelsea dan Madrid Menggila, Barca Gigit Jari

Real Madrid berhasil menang telak dari Huesca (Foto:ist/net)

Jakarta - Sejumlah pertandingan kompetisi Eropa tersaji pada Sabtu (31/10/2020) malam hingga Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Beberapa tim besar juga berlaga, seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain.

Di LaLiga, Madrid menggila usai menggulung Huesca 4-1 di Estadion Alfredo Di Stefano. Eden Hazard kembali bermain dan mencetak satu gol untuk Madrid.

Gol-gol tambahan Madrid dicetak oleh brace Karim Benzema dan Federico Valverde. Sementara gol balasan Huesca dibuat oleh David Ferreiro.

Kemenangan juga diraih Atletico Madrid usai mengalahkan Osasuna 3-1. Joao Felix jadi bintang pada laga ini setelah cetak dua gol.

Beda nasib dengan Barcelona yang harus gigit jari. Barca ditahan Deportivo Alaves 1-1 di Stadion Mendizorrotza. Kiper Neto melakukan blunder memalukan yang membuat Luis Rioja mudah mencetak gol.

Barca berhasil menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann. Meski tampil dominan, Barca gagal mencetak gol tambahan.

 

Beralih ke Premier League. Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Burnley. Hakim Ziyech, Kurt Zouma, dan Timo Werner masing-masing mencetak satu gol.

Sang juara bertahan Liverpool menunjukkan kelasnya. Sempat tertinggal lebih dulu dari West Ham pada menit ke-10 karena gol Pablo Fornals, The Reds membalikkan keadaan melalui Mohamed Salah dan Diogo Jota.

Beralih ke Serie A, Inter gagal meraih kemenangan saat menjamu Parma di Giuseppe Meazza. Nerazzurri malah nyaris tumbang setelah sempat tertinggal dua gol dari Gervinho. Pasukan Antonio Conte berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Di Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund berhasil melengserkan RB Leipzig dari puncak klasemen. Bayern dan Dortmund sama-sama meraih kemenangan.

Bayern menang tipis 2-1 atas Koeln. Sedangkan Dortmund mengalahkan Arminia Bielefeld. Sedangkan Leipzig menderita kekalahan di kandang Borussia Moenchengladbach.

Di Ligue 1, PSG berhasil menang 3-0 atas Nantes meski tak diperkuat pemain termahala di dunia, Neymar. PSG membawa tiga poin dari kandang Nantes setelah gol-gol mereka diciptakan Ander Hererra, Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam:

 

Premier League 

Sheffield United 0 - 1 Manchester City    
Burnley 0 - 3 Chelsea 
Liverpool 2 - 1 West Ham United FC

Serie A

Crotone 1 - 2 Atalanta    
Inter Milan 2 - 2 Parma    
Bologna    3 - 2    Cagliari

Bundesliga

Eintracht Frankfurt 1 - 1 Werder Bremen    
Koeln 1 - 2  Bayern Munich    
Augsburg 3 - 1 Mainz 05    
Arminia Bielefeld 0 - 2 Borussia Dortmund    
Borussia M'gladbach 1 - 0 RB Leipzig

Ligue 1

Stade Rennais FC 2 - 1 Stade Brestois 29
FC Nantes 0 - 3 Paris Saint-Germain

LaLiga

Real Madrid 4 - 1 Huesca    
Athletic Club 2 - 1 Sevilla    
Osasuna 1 - 3 Atlético Madrid    
Deportivo Alavés 1 - 1 Barcelona


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews