Hasil Liga Champions: Barcelona Bungkam Juventus, MU Pesta Gol

Hasil Liga Champions: Barcelona Bungkam Juventus, MU Pesta Gol

Manchester United menang telak 5-0 atas RB Leipzig. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Jakarta - Empat grup Liga Champions telah memainkan delapan pertandingan pada dini hari tadi. Pertandingan kedua Grup E mempertemukan FC Krasnodar vs Chelsea, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Melakoni laga tandang di Stadion Krasnodar, The Blues berhasil mencuri tiga poin dan menang telak 4-0. Di laga lainnya, Sevilla turut meraih kemenangan atas tamunya dari Prancis, Rennes. Los Palanganas menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Luuk de Jong.

Beranjak ke Grup F, Borussia Dortmund memperoleh poin sempurna taktala bersua Zenit St. Peterburg. Die Borussen menang meyakinkan 2-0 via gol Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Hasil kurang memuaskan justru diperoleh Lazio. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu ditahan imbang Club Brugge 1-1 dalam duel yang berlangsung di Stadion Jan Bryedel, Belgia.

Laga big match di Grup G mempertemukan Juventus kontra Barcelona di Allianz Stadium. Tampil di kandang sendiri, Si Nyonya Tua tumbang 0-2 di tangan Blaugrana lewat gol Ousmane Dembele dan sepakan penalti Lionel Messi.

Pertandingan lainnya di Grup G menggelar duel Ferencrvaros vs Dynamo Kyiv. Laga selesai dengan skor sama kuat 2-2.

Sementara itu, pesta gol tercipta di laga Grup H antara Manchester United vs RB Leipzig. Setan Merah mengganyang wakil Jerman itu 5-0, dengan Marcus Rashford berhasil mencetak hat-trick dalam tempo waktu kurang dari 30 menit waktu normal di lapangan.

Paris Saint-Germain juga meraih hasil positif saat bertandang ke markas Istanbul Basaksehir. Brace Moise Kean mengantarkan Les Parisiens menang 2-0.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions dini hari tadi:

Grup E

FC Krasnodar 0-4 Chelsea
Sevilla 1-0 Rennes

Grup F

Borussia Dortmund 2-0 Zenit St. Petersburg
Club Brugge 1-1 Lazio

Grup G

Ferencvaros 2-2 Dynamo Kyiv
Juventus 0-2 Barcelona

Grup H

Istanbul Basaksehir 0-2 Paris Saint-Germain
Manchester United 5-0 RB Leipzig


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews