Beli Unit Apartemen Pollux Habibie Dapat LED TV dan Free Maintenance Fee

Beli Unit Apartemen Pollux Habibie Dapat LED TV dan Free Maintenance Fee

Apartemen Pollux Habibie. (ist)

Batam - Meisterstadt Pollux Habibie International menawarkan promo khusus. Pada pembelian setiap unit apartemen gratis biaya maintenance (service charge). Promo ini berlaku selama setahun. Ada juga hadiah langsung berupa satu unit LED TV.

Sales Manager Meisterstadt Pollux Habibie International, Suzanna mengatakan, promo pembelian setiap unit apartemen itu berlaku pada bulan November.

“Free maintenance fee akan diberikan setelah serah terima unit apartemen,” ujar Suzanna kepada Batamnews, Jumat (6/11/2020).

 

Apartemen Pollux Habibie. (ist)

Kemudian untuk hadiah berupa TV akan diserahkan setelah booking fee unit dilakukan. Suzanna menyampaikan promo ini berlaku untuk seluruh unit. Baik itu yang tipe studio, one bedroom dan two bedroom. “Berlaku untuk semuanya,” kata dia.

Saat ini hampir seluruh unit telah terjual habis, yaitu sudah mencapai 90 persen penjualan. Namun pihaknya masih memberi kesempatan kepada setiap orang yang ingin mendapatkan hunian di kawasan Superblok Pollux Habibie.

Konstruksi Pollux Habibie saat ini sudah pada tahap akhir. Pollux Meisterstadt dibangun di atas lahan seluas 9 hektare dan mencakup 11 tower. Proyek yang berlokasi di Batam Center ini mempunyai nilai investasi yang paling baik di Batam.

“Apartemen Meisterstadt Pollux Habibie Internasional dibangun di lokasi strategis di daerah Batam Center," kata dia.

Pada lahan tersebut akan berdiri 8 unit tower, mal serta ruko. Kawasan tersebut nantinya akan memiliki fasilitas parkir mobil yang luas di lantai tiga sampai lima.

 

Apartemen Pollux Habibie. (ist)

Unit apartment mulai dari lantai enam keatas, struktur bangunan dan kawasan yang berskala international beserta fasilitas berupa kolam berenang, jogging track, food court, dll.

“Pada lantai satu dan dua ada shoping mall, lantai tiga sampai lima adalah area parkir, lantai 6 sampai seterusnya tempat hunian,” ucapnya.

Oleh karena itu, para investor masih memiliki kesempatan berinvestasi dapat dengan menghubungi nomor telepon +62 778 4161111.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews