Potret Rumah Batu Besar di Wonogiri, Unik Banget Dalamnya Bagus dan Luas

Potret Rumah Batu Besar di Wonogiri, Unik Banget Dalamnya Bagus dan Luas

Potret Rumah Batu Besar di Wonogiri, Unik Banget Dalamnya Bagus dan Luas Rumah Batu Besar di Wonogiri. (Youtube Baper Tv)

Wonogiri - Rumah merupakan tempat yang nyaman untuk beristirahat dan melepas penat usai beraktivitas seharian. Selain itu, rumah juga menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tak heran jika banyak orang yang membangun rumahnya senyaman dan sebaik mungkin.

 

Desain rumah umumnya dibangun sesuai dengan selera sang pemilik rumah. Ada yang membangun dengan desain elegan, modern, umum, tradisional, hingga unik.

Rumah dengan desain unik tentu akan menarik perhatian banyak orang. Seperti rumah di Tirtomoyo, Wonogiri, Jawa Tengah berikut ini.

Rumah yang telah berdiri 20 tahun ini berbentuk batu besar. Meski dari depan tampak biasa, tetapi bagian dalam rumah sungguh di luar dugaan.

Penasaran dengan potret rumah batu besar di Tirtomoyo, Wonogiri? Berikut potretnya.

Dilansir dari channel Youtube Baper Tv, terlihat potret rumah batu besar di Tirtomoyo, Wonogiri. Dari depan, rumah tersebut tampak berbentuk batu yang besar.

 


Youtube Baper Tv

Terdapat pintu untuk masuk ke rumah tersebut. Selain itu, terdapat pula tanaman yang tumbuh merambat di atas rumah unik itu.

Setelah melihat bagian depan rumah, pemilik channel Youtube pun melihat bagian dalam rumah tersebut. Ketika masuk, rumah itu tampak begitu luas dan bersih.

Terdapat banyak hiasan dinding di dalam rumah tersebut. Selain itu, terdapat pula tangga untuk naik ke lantai berikutnya.

Meski dari depan tampak biasa, tetapi bagian dalam rumah tersebut terlihat bagus dan bersih. Desainnya pun modern dan kekinian.

 

Youtube Baper Tv

Terdapat beberapa tiang penyangga yang besar di rumah tersebut. Selain itu, terdapat pula lampu hias yang menggantung di bagian atas.

Pemilik channel Youtube pun mencoba melihat bagian lantai dua. Ia pun menaiki tangga untuk menuju ke lantai dua.

 

Youtube Baper Tv

Di lantai dua, terdapat sebuah tempat yang sangat luas. Terlihat sebuah tempat tidur berada di tengah-tengah tempat itu. Suasana di lantai dua pun disebut lebih panas daripada di lantai satu.

Melalui tayangan tersebut, terlihat pula potret kamar mandi di rumah batu besar. Rumah itu memiliki dua kamar mandi yang bersebelahan.

 

Youtube Baper Tv

Di dekat kamar mandi, terlihat pula sebuah bambu panjang yang digunakan untuk menjemur pakaian. Sekitar kamar mandi pun masih terdapat beberapa tempat yang kosong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews