Ruko Pollux Habibie Laris Manis, Awal November 2020 Serah Terima

Ruko Pollux Habibie Laris Manis, Awal November 2020 Serah Terima

Suasana kawasan Ruko Pollux Habibie (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Pollux Habibie International akan melakukan serah terima kepada pemilik yang sudah memesan ruko (shophouses) di kawasan mega superblok yang saat ini masih dalam pengerjaan. Saat ini proyek pengerjaan ruko tersebut sudah pada tahap finishing (penyelesaian).

GM Pollux Habibie, Richie Laseduw mengatakan ruko yang ada di kawasan Pollux merupakan pintu utama kawasan itu. Dari awal diberi konsep modern dan premium senada dengan mal dan apartemen.

“Ruko mendeskripsikan wajah kawasan kita, makanya kami memberi konsep modern,” ujar Richie kepada Batamnews, Selasa (27/10/2020).

Ia menjelaskan ruko modern ini ditata dengan rapi agar memberikan kesan yang bagus di Batam yang dikenal sebagai kota 1.000 ruko. Pihaknya sengaja menata ruko dengan rapi dalam kawasan, karena beberapa kondisi ruko di Batam yang dibangun tanpa penataan yang baik.

“Sekarang ini, lahan kecil aja langsung dibangun ruko, jadi terkesan tidak rapi,” katanya.

Oleh karena itu, ruko di kawasan Pollux sangat diminati. Dengan total 113 unit ruko, Richie mengatakan sudah hampir terjual habis, walaupun harga satu unit rukonya mencapai Rp6 miliar.

Dari unit ruko yang terjual tersebut, Richie menyampaikan akan diisi oleh kafe, restoran, perbankan serta berbagai galeri lainnya. Maka dari itu bisa mengakomodir kebutuhun residensial, karena berada di kawasan superblok.

“Saat ini, hanya kami yang memiliki konsep superblok, kita bisa melakukan banyak hal di dalam satu kawasan saja" ucap dia.  

“Makanya sangat diminati, bukan hanya itu saja, di kawasan juga tersedia tempat hiburan umum seperti kafe, sesuai dengan moto kita one stop living, one stop entertain, one stop shopping and one stop bussines,” katanya.

Richie menyebutkan, ada dua tipe ruko yang tersedia, yaitu tipe pertama yang terdiri dari 3 lantai dan tipe kedua yang terdiri dari 3 lantai ditambah 1 lantai basement.

Walaupun hampir terjual habis, beberapa unit ruko masih tersedia. Oleh karena itu, para investor masih memiliki kesempatan berinvestasi dengan memiliki ruko yang ada di kawasan Pollux Habibie dengan menghubungi nomor telepon +62 778 4161111.

“Jadi bagi para investor ataupun pelaku bisnis masih memiliki kesempatan untuk memiliki shophouses Meisterstadt-Pollux Habibie,” kata Richie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews