Buka 2021, Meisterstadt Mall Bakal Jadi Sensasi Baru Modern di Kota Batam

Buka 2021, Meisterstadt Mall Bakal Jadi Sensasi Baru Modern di Kota Batam

Konsep Meisterstadt Mall. (Foto: Dok. Pollux)

Batam - Proyek Mega Superblock, PT Pollux Properti Indonesia Tbk juga terdiri dari mal. Mal yang dinamai Meisterstadt Mall akan segera dibuka pada 2021 mendatang. Ini akan menjadi mal pertama di Batam yang berada di superblock.  

GM Pollux Habibie, Richie Laseduw mengatakan, mal itu dibangun pada bangunan satu kawasan seluas 8,6 hektare, yang terdiri dari 113 unit ruko, 4 tower apartemen dan Pollux Mall itu sendiri.

“Pada kuarter pertama tahun 2021 sudah dapat dioperasionalkan,” ujar Richie kepada Batamnews, Kamis (22/10/2020).

Richie mengungkapkan, Pollux Mall akan menjadi mal terbesar di Batam, yang terdiri dari tiga lantai. Karena konsep superblok, maka mal ini dapat menjadi one stop living, one stop entertainment, one stop shopping dan one stop bussines.

 

Bangunan Pollux Habibie. (Dok. Pollux)

Dengan konsep modern, Pollux Mall akan menghadirkan tenant dari internasional dan dari tanah air. Hal ini agar dapat menarik pasar internasional, seperti turis dari Singapura dan Malaysia.

“Tenant yang kita hadirkan yaitu ada grup MAP, H&M dan happy feet serta masih banyak lagi nantinya,” kata dia. Selain itu, konsep modern ini yang diberikan juga dari segi interior mal, serta konsep dari superblok itu sendiri.

Richie menambahkan, sensasi ketika di Pollux Habibie akan berbeda dibandingkan mal-mal yang sudah ada di Batam.

“Datang ke Batam bisa jadi alternatif, bukan hanya wisata alam, wisata religi, tetapi bisa juga wisata belanja, dan wisata entertain,” katanya.

Ia memastikan aksesbilitas Pollux Habibie sangat baik, karena kawasan tersebut berada di perempatan simpang frengki atau yang disebut-sebut saat ini sebagai simpang Pollux yang diapit oleh Jalan Laksamana Bintan dan Jalan Ahmad Yani.

Serta juga dekat dengan Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre, dan hanya 20 menit dari Airport Hang Nadim, serta dekat dengan pusat pemerintahan, universitas dan lain-lain.

“Jadi akesnya tidak ribet sama sekali, masuk ke kawasan pollux bisa dari Jalan Ahmad Yani ataupun jalan Laksamana Bintan,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews