Isdianto Blusukan di Baloi Kolam, Natural dan Tanpa Settingan

Isdianto Blusukan di Baloi Kolam, Natural dan Tanpa Settingan

Cagub Kepri, Isdianto berpidato di hadapan warga ruli Baloi Kolam. (Foto: Tim Pemenangan Insani)

Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Isdianto kembali blusukan ke kawasan ruli Kota Batam. Ruli Baloi Kolam menjadi tujuan Isdianto pada Kamis (5/11/2020) petang.

Tak ada seremoni khusus menyambut Isdianto di Baloi Kolam. Semua berlangsung secara natural namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Didampingi Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Insani, Uba Ingan Sigalingging, Isdianto menuju sebuah balai. Di tempat itulah, Isdianto menegaskan komitmennya kepada warga.

"Saya akan selalu bersama dengan Baloi Kolam. Saya pastikan bahwa saya akan bergabung dengan bapak dan ibu semua jika ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu kedamaian kehidupan bermasyarakat di Baloi Kolam ini,” kata Isdianto disambut pekik dan tepuk tangan warga.

Usai berbicara sejenak, Isdianto lantas melangkahkan kaki ke kawasan padat penduduk itu. Ia sempatkan untuk menyapa warga yang berada di depan rumah.

Isdianto mengunjungi 9 RT yang berada di RW 16 Baloi Kolam. Seolah tak ada lelah, Isdianto terus menebar senyum yang terpancar dari tatapan matanya.

Cagub Kepri, Isdianto menyapa warga Baloi Kolam yang menyambutnya di depan rumah. (Foto: ist)

Dia juga mengingatkan warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu bersemangat di masa pandemi Corona.

Di sela blusukan itu, adik kandung mantan Gubernur Muhammad Sani kembali menegaskan pemerintah harus berpihak kepada rakyat.

Dia bertekad akan membawa ekonomi Kepulauan Riau lebih baik lagi di masa mendatang.

“Bersama Ibu Suryani, kami akan berusaha keras membawa Kepri menuju era yang gemilang. Maju daerahnya, sejahtera masyarakatnya,” kata Isdianto.

Selain sektor ekonomi, Isdianto bersama dengan Suryani akan memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia dengan meningkatkan sektor pendidikan.

Menurutnya, pendidikan merupakan kunci untuk menciptakan SDM andal guna memajukan daerah.

"Semua anak-anak, termasuk di Baloi Kolam harus mendapatkan pendidikan yang layak," tegasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews