Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Giliran Ormas Kamtibmas Siap Menangkan INSANI

Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Giliran Ormas Kamtibmas Siap Menangkan INSANI

Suryani bersama para tokoh Ormas Kamtibmas (Foto:ist)

Batam - Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto-Suryani (INSANI) terus bermunculan. Kali ini dukungan itu datang dari Ormas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kota Batam.

Bahkan, DPC Kamtibmas tersebut telah pun menggelar deklarasi dukungan dan siap memenangkan INSANI. Kegiatan ini digelar di Batam Center, Kota Batam, Minggu (1/11/2020).

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Suryani yang hadir ke Setretariat DPC Kamtibmas Kota Batam itu disambut dengan yel-yel semangat. Mereka semua sepakat untuk mengantarkan INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kami DPC Kamtibmas bersama seluruh DPAC Kamtibmas di Kota Batam telah bersepakat untuk memenangkan Bapak Isdianto sebagai Gubernur dan Ibu Suryani menjadi Wakil Gubernur Provinsi Kepri," ucap Ketua DPC Kamtibmas Kota Batam, Akmal pada kegiatan tersebut.

Dalam deklarasi tersebut, Suryani turut memberikan motivasi kepada para Anggota Kamtibmas dan menegaskan kembali visi misi Isdianto-Suryani. Ia menyebut akan menjadikan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu, serta mengayomi semua budaya yang ada di Kepulauan Riau.

"Agar budaya Melayu tetap lestari dan menjadi pengayom bagi semua budaya lain yang ada di Kepri ini," sebut Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews