Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Bigmatch Manchester United vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Bigmatch Manchester United vs Chelsea

Batam - Bigmatch antara Manchester United melawan Chelsea bakal terjadi dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) malam ini.

Pada pertandingan yang akan digelar di Old Trafford pada hari Sabtu (24/10/2020) malam, Cavani akan melakukan debutnya bersama Manchester United setelah bergabung dari Paris-Saint Germain.

Menariknya, Cavani akan menghadapi Thiago Silva yang juga baru bergabung dengan Chelsea. Tentu saja reuni ini menjadi perhatian karena keduanya sebelumnya adalah pemain penting di PSG.

Meski demikian, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan belum akan menurunkan Cavani langsung sebagai starter dalam duel bergengsi tersebut.

Solskjaer kemungkinan akan memainkan duet Daniel James dan Marcus Rashford di lini serangnya. Sementara Bruno Fernandes akan membantu serangan di belakang James dan Rashford.

MU juga akan melakoni laga ini dengan kepercayaan diri setelah bermodalkan kemenangan 2-1 atas PSG di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Sementara di laga terakhir di Liga Inggris, MU juga sukses menggulung Newcastle United 4-1. Namun tiga poin dibutuhkan MU guna mendongkrak posisi mereka di klasemen dimana saat ini berada di posisi 15.

Berbeda dengan Chelsea, skuat besutan Frank Lampard gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhirnya sebelum mereka bertandang ke Old Trafford.

Pasalnya, Chelsea hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Sevilla di Liga Champions. Begitu juga dengan laga terakhir mereka di Liga Inggris bermain imbang 3-3 saat menjamu Southampton.

Lampard tentu saja perlu memutar otak lebih keras untuk bisa menyusun skuatnya dengan tepat dengan formasi yang apik guna membawa pulang tiga poin dari markas MU.

Timo Werner yang mencetak dua gol ke gawang Southampton, disiapkan kembali mengisi lini serangannya menghadapi MU. Ia akan dibantu Christian Pulisic, Kai Havertz dan Mason Mount.

Kehadiran Thiago Silva di lini belakang juga akan sangat membantu meredam serangan MU. Apalagi, jika Cavani diturunkan, Silva tentu sudah mengenal dengan baik kemampuan eks rekan setimnya itu.

Meski demikian, MU sebagai tuan rumah di atas kertas lebih diunggulkan di laga ini. Dalam laga tandangnya melawan MU di Premier League musim lalu, Chelsea takluk empat gol tanpa balas

Sementara pada pertemuan terakhir di Liga Inggris, MU menang telak 2-0 di markas Chelsea. Namun Chelsea sukses mengalahkan MU 3-1 dalam pertemuan terakhir kedua tim di Piala FA pada Agustus kemarin.

Berikut jadwal lengkal Liga Inggris Sabtu (24/10/2020):

Pukul 18.30 WIB: West Ham vs Manchester City
Pukul 21.00 WIB: Fulham vs Crystal Palace
Pukul 23.30 WIB: Manchester United vs Chelsea.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews