Debat Publik Pilkada Natuna Disiarkan Live JTV Surabaya

Debat Publik Pilkada Natuna Disiarkan Live JTV Surabaya

Natuna - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar debat publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna tahap I, Jumat (13/11/2020) mendatang.

Ketua KPU Natuna melalui Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas, Tina Yunila mengatakan, berdasarkan hasil rapat pleno KPU debat publik ini dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama bakal disiarkan live di JTV Surabaya.

Selain itu, acara debat publik ini juga akan ditayangkan live di YouTube KPU, Facebook dan Instagram KPU, serta bisa di dengar juga melalui RRI Ranai pada tanggal 13 November 2020 mendatang.

"Debat ini menjadi ajang untuk bisa memaparkan visi dan misi agar masyarakat yang mengikuti dan mendengarkan acara tersebut bisa mengetahui dan mengenal masing-masing Paslon yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember mendatang," ujar Tina ketika dihubungi Batamnews, Rabu (14/11/2020).

Tina pun menjelaskan, dalam debat tersebut ada 4 materi yang akan menjadi tema utama yaitu, memajukan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembanguna daerah kabupaten/kota dan provinsi dengan nasional, serta kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian virus Covid -19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews