Suryani Jamin Akses Pendidikan yang Layak untuk Masyarakat Kepri

Suryani Jamin Akses Pendidikan yang Layak untuk Masyarakat Kepri

Suryani saat menggelar kampanye di Sembulang (Foto:ist)

Batam - Warga Sembulang, Kota Batam, mengeluhkan fasilitas pendidikan anak usia dini (PAUD) yang tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM). Semtara, ada sekitar 30 anak usia dini yang membutuhkan pembelajaran.

"Bangunan sekolah sudah rusak, atapnya pun rusak, bocor parah," kata Lilik warga Sembulang saat bertemu dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, Suryani di Sembulang, Galang, Rabu (4/11/2020).

Lulik mengaku warga setempat sudah bosan meminta untuk dibangun sekolah PAUD yang layak. Pasalnya hingga kini permintaan warga itu tidak pernah direalisasikan.

"Bangunan rusak, bocor, tolonglah pembangunan sekolah ini diperhatikan," desaknya.

Menanggapi hal itu, Cawagub Kepri Suryani berjanji jika ia dan Isdianto ditakdirkan menang, maka akan dilaksanakan pembangunan-pembangunan untuk kemajuan Provinsi Kepri.

"Sebagaimana misi pertama kami, yaitu teruskan pembangunan di bidang pendidikan. Dan pemerintah menjamin mudahnya akses masyarakat untuk mendapatkan pendidikan," kata Suryani.

Kendati tingkat pendidikan SMA ke bawah adalah urusan kabupaten dan kota, tetap INSANI akan membenahinya. Ini tertuang jelas dalam misi pendidikan INSANI yang akan mempermudah akses pendidikan di tingkat apapun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews