Tim INSANI Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Ruli Baloi Kolam

Tim INSANI Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Ruli Baloi Kolam

Tim Pemenangan INSANI menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Ruli Kampung Baru (Foto:ist)

Batam - Kebakaran Rumah Liar (Ruli) di Kampung Baloi Kolam, RT 008/RW 016, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) beberapa waktu lalu, menjadi perhatian berbagai kalangan.

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI), Uba Ingan Sigalingging juga turut hadir untuk meninjau serta memberikan dukungan moral kepada korban Kebakaran.

"Saya merasa sedih karena kebaran yang terjadi menghanguskan dua rumah sekaligus, tanpa sempat menyelamatkan barang berharga seperti dokumen-dokumen keluarga" kata Uba usai memberikan bantuan para korban kebakaran, Sabtu ( 24/10/2020).

Selain bantuan moral, Uba juga menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai dari Tim Pemenangan INSANI untuk meringankan beban keluarga yang mengalami musibah akibat kebakaran tersebut.

“Kejadian ini sudah sampai ditelinga Pak Isdianto (Calon Gubernur Kepri), tadi beliau telpon saya ia menyampaikan rasa duka atas musibah tersebut," ucap Uba.

Uba menjelaskan bahwa sebenarnya Isdianto hendak hadir, tapi karena ada urusan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan sehingga beliau tidak sempat hadir. Untuk itu, melalui Uba dia menitipkan salam kepada korban kebakaran, semoga keluarga tetap tabah menghadapi cobaan ini.

Sementara itu Merry (33) korban kebakaran mengucapakan terimakasih kepada Tim Pemenangan INSANI yang sudah membantu mereka.

"Semoga Bapak ataupun Ibu yang sudah membantu kami diberikan kesehatan dan murah rezeki" katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews