Seribu Nasi Bungkus Gratis Tiap Hari dari Apindo Kepri

Seribu Nasi Bungkus Gratis Tiap Hari dari Apindo Kepri

Pembagian nasi bungkus gratis dari Apindo Kepri di depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjunguncang. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Pembagian nasi bungkus gratis menjadi tradisi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri selama masa pandemi Corona. Seribu nasi bungkus dibagikan kepada warga setiap harinya.

Pada Jumat (24/10/2020), nasi bungkus dibagikan kepada warga yang usai menunaikan salat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjunguncang.

Masyarakat yang mengantri itu terlihat sangat antusias mendapatkan nasi bungkus gratis itu, mulai dari anak-anak hingga orang tua. 

“Minggu ini kami membagikan di Tanjunguncang dan minggu berikutnya kami akan pindah ke beberapa titik. Adapun tim kami dibagi 2 kelompok, 1 kelompok ke panti dan yang lainnya membagikan di pinggir jalan,” ucap Koordinator Pembagian Nasi Bungkus Apindo Kepri Mona Fitria di lokasi.

Mona menyebutkan, dalam sehari ada sebanyak 900 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga sekitar oleh Apindo dan para sponsor di dua lokasi berbeda. Lalu 100 nasi bungkus lagi untuk dibagikan ke panti asuhan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya sponsor, dan sangat berterimakasih sekali karena sudah mau mensponsori kegiatan ini, apalagi hari ini kami dapat membagikan nasi bungkus, roti, air mineral dan masker secara bersamaan” tuturnya.

Lanjut Mona, selain nasi bungkus gratis pihaknya juga melakukan kegiatan amal lainnya untuk masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews