Apindo Bagi Nasi Bungkus di Depan Vihara Budhi Bakti

Apindo Bagi Nasi Bungkus di Depan Vihara Budhi Bakti

Pembagian nasi bungkus gratis oleh Apindo Kepri di depan Vihara Budhi Bakti, Lubuk Baja. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Puluhan pengendara motor dan puluhan masyarakat pejalan kaki sudah berjejer rapi di depan Vihara Budhi Bakti, Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Puluhan pengendara motor dan masyarakat itu, berjejer rapi untuk mengantri pembagian nasi bungkus gratis yang dibagikan oleh Apindo Kepri.

Masyarakat yang mengantri itu terlihat sangat antusias mendapatkan nasi bungkus gratis itu, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Mereka terlihat senang ketika mendapatkan nasi bungkus tersebut, bahkan ada yang sengaja membawa pulang nasi tersebut.

“Buat istri di rumah,” ujar salah satu warga ketika ditanyai batamnews usai mengambil nasi bungkus tersebut dengan tersenyum riang.

Pengurus Vihara Budhi Bakti, Buntjeng sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan Apindo Kepri di Vihara itu.

“Kegiatan ini sangat membantu orang-orang yang sedang mengalami kesusahan dimasa pandemi ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Apindo Kepri,” ujarnya.

Diketahui, pembagian nasi bungkus gratis oleh Apindo Kepri di depan Vihara Budhi Bhakti ini sudah berjalan selama dua minggu.

“Mulai tanggal 5 Oktober kemarin kami bagikan di sini. Pembagian nasi bungkus gratis ini kami lakukan selama 1 bulan di sini,” ucap Koordinator Pembagian Nasi Bungkus Apindo Kepri Deasy di lokasi.

Deasy menyebutkan, dalam sehari ada sebanyak 450 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga sekitar oleh Apindo dan para sponsor.

“Kami sangat terbantu dengan adanya sponsor, dan sangat berterimakasih sekali karena sudah mau mensponsori kegiatan ini,” tuturnya.

Lanjut Deasy, selain nasi bungkus gratis pihaknya juga melakukan kegiatan amal lainnya untuk masyarakat.

“Besok pagi kami mau bagi-bagi masker gratis di Pasar Toss 3000,” ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews