Apindo Kepri Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis di Masjid Sultan

Apindo Kepri Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis di Masjid Sultan

Kegiatan pembagian nasi bungkus oleh Apindo Kepri di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Puluhan pengendara motor dan masyarakat berjejer rapi usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Jumat (23/10/2020). Mereka mengantre pembagian nasi bungkus gratis yang dibagikan oleh Apindo Kepri.

Masyarakat terlihat sangat antusias mendapatkan nasi bungkus gratis itu, mulai dari anak-anak hingga orang tua.  Warga mengatakan kegiatan ini sangat membantu mereka, apalagi selama pandemi ini.

Diketahui, pembagian nasi bungkus gratis oleh Apindo Kepri di depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini sudah berjalan hampir seminggu.

"Minggu ini kami membagikan di Tanjunguncang dan minggu berikutnya kami akan pindah ke beberapa titik. Adapun tim kami dibagi 2 kelompok, 1 kelompok ke panti dan yang lainnya membagikan dipinggir jalan, kami berpindah pindah setiap minggunya,” ucap Koordinator Pembagian Nasi Bungkus Apindo Kepri Mona Fitria di lokasi.

Mona menyebutkan, dalam sehari ada sebanyak 450 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga sekitar oleh Apindo dan para sponsor. Lalu 100 nasi bungkus lagi untuk dibagikan ke panti asuhan, jadi 550 nasi bungkus per hari.

“Kami sangat terbantu dengan adanya sponsor, dan sangat berterimakasih sekali karena sudah mau mensponsori kegiatan ini, apalagi hari ini kami dapat membagikan nasi bungkus, roti, air mineral dan masker secara bersamaan” tuturnya.

Lanjut Mona, selain nasi bungkus gratis pihaknya juga melakukan kegiatan amal lainnya untuk masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews