Yurike Prastika: Ternyata Anak Muda Sekarang Demen Banget Sama Tante-Tante

Yurike Prastika: Ternyata Anak Muda Sekarang Demen Banget Sama Tante-Tante

Yurike Prastika. (Foto: instagram)

Jakarta - Nama Yurike Prastika sudah tidak asing lagi di dunia seni peran tanah air. Dia merupakan pemain film dan sinetron senior Indonesia.

Baru-baru ini, Yurike menceritakan tentang dirinya yang sering dilirik oleh anak-anak muda yang mengagumi kecantikan dan keseksiannya walaupun usianya sudah menginjak 52 tahun.

Memiliki tubuh yang masih hot meski usianya sudah setengah abad lebih membuat Yurike dipandang sebagai salah satu 'tante idaman' oleh netizen. Bahkan, wanita berdarah Tionghoa dan Filipina itu sering banget digodain anak-anak muda di DM Instagram-nya.

"Iya, ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante Hehehe. Uh banyak banget yang DM, malah semua anak muda. Banyak yang nggak sopan lah seperti itu, tapi yaudahlah ya. Namanya juga artis, saya terima, tetap saya ladenin gitu loh," kata Yurike seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Di usianya yang kini sudah setengah abad lebih, Yurike sendiri ternyata masih tetap aktif syuting. Bahkan sampai akhir tahun ini sudah begitu banyak judul sinetron ataupun film yang telah menantinya. Padahal banyak yang menyangka jika Yurike sudah tak pernah lagi muncul di layar kaca.

"TV swasta ada 5 atau nggak 7, banyak lah. Sebelum pandemi stripping, setelah pandemi stripping, ini baru selesai DNA nanti juga akhir tahun ada FTV striping di luar kota. Jadi sebenarnya saya jalan terus, cuma mungkin karena sekarang saya porsinya jadi ibu, perannya itu dari 1 episode cuma 4/5 scene jadi nggak keliatan dan orang berpikir aku nggak nongol di TV. Padahal mah ada mulu," kata Yurike.

Saat ini sedang trend atau zamannya artis terjun ke dunia bisnis untuk menambah uang saku. Namun ternyata Yurike tidak mau ikut-ikutan melakukannya karena alasan pribadi.

"Saya nggak bisa berbisnis, orangnya nggak tegaan, kalau diutangin malah dikasih. Jadi saya lebih ke jual jasa. Belajar yoga udah 3 tahun, kemarin saya udah lulus 200 jam, terus 100 jam di India, sekarang ngajar seminggu sekali. Kegiatan lainnya ya kalau nggak aerobic ya yoga. Saya mencari hobi yang bisa menghasilkan. Jadi ya begitulah, umur saya udah setengah abad, tapi badannya ya masih ABG ya," kata Yurike.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews