Selamat! Regina Idol Resmi Tunangan dengan Lucky Jayadi

Selamat! Regina Idol Resmi Tunangan dengan Lucky Jayadi

Penyanyi Regina Ivanova berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). (Suara.com/Alfian Winanto)

Jakarta - Penyanyi Regina Ivanova alias Regina Idol dan sang kekasih, Lucky Jayadi resmi bertunangan pada Sabtu (10/10/2020) kemarin.

Acara pertunangan itu diketahui dari Instagram Stories sahabat Regina Idol kemudian diupload ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Dalam unggahan itu, Regina Idol dam Lucky mengenakan baju batik di hari bahagianya. Momen ini pun tampak digelar sederhana.

"Congrastulations kaka @luckyjayadi @ivanova.regina," ujar @ramadhinisr dalam Instagram Storiesnya.

 

Momen tunangan Regina Idol (Instagram/@lambe_turah)

 

Sementara itu, akun @friskapang mengunggah papan acara yang bertuliskan 'Welcome to the Engagement of Lucky & Regina 10.10.20'.

Melihat banyaknya ucapan yang membanjiri unggahan akun gosip Lambe Turah itu, Regina Idol akhirnya merespon. Dia mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang ikut berbahagia atas pertunangannya.

"Waahh! Thank you, Mimin," komentar Regina Idol.

Sebelumnya, kepada awak media, Regina Idol menceritakan pengalamannya saat dilamar. Lamaran itu rupanya bertepatan dengan wisata gereja yang didatanginya.

"Iya (dilamar), di atas kapal. Jadi ceritanya memang gereja aku kayak ada wisata lah. Wisata gitu ke pulau seribu, ke pulau pari. Dan di hari itu jadwalnya kita snorkling," kata Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Regina mengaku tak menyangka bakal dilamar. Rupanya, sang kekasih telah menyiapkan kejutan itu bersama seorang sahabatnya, Nowela Idol.

"Nah terus nggak tahu kenapa tiba tiba dateng si laki-laki itu kan. Jadi dia tuh tiba-tiba dateng, udah kong kalikong dah sama Mbak ini (Nowela). Jadi dia tuh tim horenya lah. Gitu dah akhirnya di lamar," ujarnya tersipu malu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews