Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah

Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah

Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020)(Instagram @thebridestory)

Jakarta - Nikita Willy resmi dipersunting oleh Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Sosok pria yang menawan hatinya dan sudah dipacarinya selama kurang lebih empat tahun.

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur pada pukul 9 pagi ini. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan dengan adat Minang.

Kedua mempelai tampil dengan kombinasi busana Minang dan modern. Nikita Willy pun mengenakan suntiang dipadu songket dalam acara pernikahannya.

Melengkapi sang istri, Indra Priawan juga dibalut busana bertema Minangkabau modern dengan saluang dan kain kesamping tanpa ketinggalan masker berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Meja akad nikah dibalut kain bernuansa keemasan. Di sekitarnya terdapat pula dekorasi bunga-bunga yang berwarna merah. Dibuat senada dengan warna busana yang dikenakan Indra Priawan selaku mempelai pria.

Sebelum duduk di meja akad nikah, pihak keluarga Indra Priawan secara resmi meminta izin terlebih dahulu kepada keluarga Nikita Willy. Proses izin dilakukan secara formal dengan pidato tertulis yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan keluarga.

"Dengan segala hormat kami hantarkan dan serahkan, putra kesayangan keluarga, keluarga kami Indra Priawan, sebagai calon pengantin pria untuk dinikahkan dengan putri tercinta yaitu Ananda Nikita Purnama Willy," kata perwakilan dari pihak mempelai pria.

"Saya mewakili keluarga Setyo Budi Cahyono dan Ibu Yora Febrina mengucapkan selamat datang. Kami telah menyimak maksud dan tujuan kedatangan keluarga Alm Candra Suharto dan Ibu Karlina Damiri telah kami nantikan," balas pihak keluarga Nikita Willy.

 

Wali pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan adalah Nelson Syamsir. Sementara penghulu yang menikahkan kedua mempelai adalah Miftahurrahman. Di bangku saksi dari mempelai pria adalah Hotman Umar Shihab sementara dari sisi mempelai wanita adalah Setyo Budi Cahyono.

Tidak berapa lama setelah itu, Nikita Willy memasuki ruangan akad nikah bersama dengan Winona Willy. Suara seruling mengiringi kehadiran Nikita Willy ke ruangan akad. Dia pun disambut oleh Indra Priawan yang tidak henti-hentinya tersenyum.

Upacara akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran surat An-Nisa 1 dan Ar-Rum 21 lengkap dengan terjemahannya. Pembacaan ayat suci Alquran tersebut membuat suasana menjadi terasa khidmat.

Lalu prosesi akad dimulai dengan penghulu mulai membacakan pidato pembuka dan doa. Tidak lupa pembacaan surat Alfatihah dilakukan dengan khusyuk. Kemudian dilanjutkan dengan khutbah nikah yang menambah haru suasana.

Nelson Syamsir sebagai wali nikah kemudian berjabat tangan dengan Indra Priawan. Nelson Syamsir tidak kuasa menahan harunya dan terisak saat ijab qabul.

"Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai."

Dalam satu tarikan napas, Indra Priawan mengucapkan ijab qabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!" katanya.

Para saksi dan pihak penghulu menyatakan pernikahan keduanya sah. Lalu dilanjutkan dengan proses tanda tangan buku nikah.

Nikita Willy dikenal sebagai bintang sinetron dan bintang di sejumlah layar lebar. Sementara Indra Priawan adalah putra dari pengusaha taksi Blue Bird, almarhum Chandra Suharto. Indra Priawan dan Nikita Willy menjalin asmara sejak 2016. Sebelum menikah, Indra dan Nikita Willy sudah menggelar lamaran pada Agustus lalu.

Sebelumnya, rencana pernikahan Niki dan Indra dijadwalkan digelar pada 11 Oktober. Namun gelaran tersebut tertunda karena situasi PSBB.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews