Adjie Notonegoro Ngaku Pindah Agama

Adjie Notonegoro Ngaku Pindah Agama

Adjie Notonegoro pindah agama. (detikom)

Jakarta - Kabar kali ini datang dari desainer kondang Adjie Notonegoro. Adjie Notonegoro membeberkan dirinya kini sudah berpindah keyakinan. Hal itu diutarakan Adjie Notonegoro lewat Channel YouTube Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itu, Adjie Notonegoro mengatakan pilihannya saat ini untuk pindah agama tidaklah salah. Ia pun sudah memantapkan diri untuk memilih keyakinan menjadi seorang kristiani.

"Pilihan saya tidak salah, saya merasa diselamatkan dalam usia saya yang tidak lagi muda. Tiga tahun lalu saya pilih juruselamat saya, saya merasa Tuhan sangat dahsyat dan sangat baik dengan saya," tutur Adjie Notonegoro dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Sebelum akhirnya bicara dirinya kini sudah berpindah keyakinan, Adjie Notonegoro menceritakan bagaimana akhirnya dirinya bisa memutuskan menjadi seorang Kristiani.

"Saya itu sebagai manusia sudah bisa merasakan surga dan neraka di dunia. Kalau surganya itu saya sudah bisa merasakan di puncak karier, di mana yang saya cari di sana adalah uang, anak dan nomor tiga adalah Tuhan. Nerakanya adalah saya masuk penjara ya dulu," tutur Adjie Notonegoro.

Adjie Notonegoro mengatakan dirinya sempat mendapatkan mimpi sebelum akhirnya memutuskan pindah agama. Di dalam mimpinya, Adjie memberikan pengakuan sudah bertemu dengan Tuhan sebanyak dua kali.

"12 Desember 2014 saya mimpi, di sana saya duduk terus di belakang saya ada cahaya gitu terang banget dan disana saya bertemu dengannya (Tuhan). Di sana dia berbisik kamu saya berkati. Sampai saat itu saya belum pernah cerita sama siapa-siapa sampai akhirnya saya cerita ke anak saya, karena saya kembali mendapatkan mimpi sebanyak dua kali," terang Adjie Notonegoro lagi.

Sampai akhirnya mimpi yang kedua datang pada malam natal. Setelah itu, Adjie Notonegoro baru bisa bicara dengan anaknya mengenai apa yang dirasakannya.

"Akhirnya karena anak saya banyak yang bertanya papa kenapa, aku bilang kalau aku habis ketemu sama Tuhan. Setelahnya saya bertemu dengan beberapa pastur dan mereka bilang kalau saya sudah bertemu Tuhan dua kali," cerita Adjie Notonegoro lagi.

Sampai akhirnya Adjie Notonegoro memberanikan diri untuk bicara dengan anak-anaknya jika dirinya mantap berpindah keyakinan. Adjie sempat takut tidak mendapatkan restu dari anak-anaknya.

"Tapi begitu saya bilang ke anak-anak mereka malah ngajak saya tos dan bilang nggak ada masalah pa. Di situ hati saya lega sekali karena sudah bilang ke anak-anak saya. Setelahnya saya bertemu dengan teman saya dan saya bilang I'm a Christian now dan teman saya kaget nggak percaya," tutur Adjie lagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews