2HRS Ingatkan Warga Lingga Agar Tak Termakan Janji Politik

2HRS Ingatkan Warga Lingga Agar Tak Termakan Janji Politik

Riki Syolihin dan Raja Supri foto bersama masyarakat Telek, Desa Tanjung Harapan usai melaksanakan kampanye (Foto:ost)

Lingga - Calon Wakil Bupati Lingga, Raja Supri mengingatkan masyarakat agar tak salah dalam memilih pemimpin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pilihlah pemimpin yang menawarkan program-program yang masuk akal dan tidak menjanjikan yang muluk-muluk.

Hal itu disampaikan Raja Supri saat menggelar kampanye bersama pasangannya Riki Syolihin di Kampung Telek, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Minggu (18/10/2020) malam.

"Kami H. Riki Syolihin dan H. Raja Supri (2HRS) hadir di hadapan bapak ibu semua bukan untuk janji-janji, tapi untuk menawarkan program. Jabatan Bupati dan Wakil Bupati kedepan hanya 3,5 tahun," ucap Raja Supri dalam orasinya.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat dapat memilih secara objektif. Menurutnya, yang baik dan jujur itu adalah pemimpin yang mengerti akan kebutuhan masyarakat dan bijak dalam menggunakan anggaran.

"Saya mengimbau kepada bapak ibu semua untuk memilih dengan hati, perhatikan dan pahami program-program yang disampaikan. Pemimpin baik dan jujur itu adalah pemimpin yang pro prakyat, bijak dalam menggunakan anggaran," ujar pria yang akrab disapa Bang I ini.

Sementara itu, Riki Syolihin pada kesempatan tersebut juga mengingatkan agar masyarakat tidak tergoda dengan serangan fajar. Kuatkan iman dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk taubatan nasuha.

"Mantapkan hati, kuatkan iman dan jangan tergoda dengan iming-imingan duit, jangan disesali apa yang sudah terjadi, yang berlalu ya sudah sudahlah. Kita tatap dan songsong masa depan bersama-sama dan mari kita semua bertaubat," ajak Paslon nomor urut 2 di Pilkada Lingga itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews