Polsek Senayang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Corona

Polsek Senayang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Corona

Kapolsek Senayang dan personelnya serta TNI AD gencar menyosialisasikan protokol kesehatan kepada warga (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Sektor (Polsek) Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Senayang, Iptu Syaiful Amri bersama tiga personelnya dan dua personel Koramil Senayang. Mereka menyasar warga yang akan berangkat di Pelabuhan Senayang dan warung kopi yang ada di Kelurahan Senayang.

"Dilakukannya sosialisasi tentang protokol kesehatan tersebut guna mendisiplinkan masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini," ujar Kapolsek usai kegiatan.

Ia menjelaskan, pada kesempatan tersebut pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta tidak berkerumun saat melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami telah memerintahkan kepada personel Polsek Senayang untuk selalu melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat supaya mematuhi dan menerapkannya di masa Pendemi Covid-19 ini," sebutnya.

Dengan dilakukannya Kegiatan ini, Kapolsek berharap masyarakat di wilayah hukum Polsek Senyang selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari guna menjaga kesehatan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

(ruz)