Cagub Isdianto Tanggung Biaya Pengobatan Bayi Penderita Kelenjar Asal Lingga

Cagub Isdianto Tanggung Biaya Pengobatan Bayi Penderita Kelenjar Asal Lingga

Cagub Kepri, Isdianto saat menjenguk bayi penderita kelenjar leher di RSUD Raja Ahmad Tabib. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Di tengah kesibukannya, calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto menyempatkan diri menjenguk bayi penderita kelenjar leher di RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang.

Bayi anak dari pasangan ibu Ratnasari dan bapak Edi asal Desa Laboh, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga tersebut mengalami sakit kelenjar di bagian lehernya. 

Pria yang sangat suka dengan anak kecil itu, menjamin pengobatan bayi yang belum memiliki nama tersebut. 

"Kita akan bantu untuk memudahkan pengobatan anak ini. Kita ingin, agar anak-anak di Kepri sehat serta tumbuh dengan baik," harap Isdianto, Senin (19/10/2020). 

Isdianto juga menjamin kedepannya akan ada pemerataan fasilitas kesehatan sehingga masyarakat yang berada di daerah yang jauh dari Tanjungpinang dan Batam masih bisa ditangani terlebih dahulu sebelum dirujuk ke rumah sakit yang berada di dua kota itu. 

"Pelayanan kesehatan masyarakat tentunya yang utama," tegas Isdianto.

Sementara itu, Koordinator Bidang Sosial Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Amri Zubir menyampaikan jika bayi tersebut datang dari Desa Laboh pada Minggu (18/10/2020) malam. 

"Bayi ini dibawa dari Desa Laboh pada malam hari dan langsung dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib untuk langsung ditangani," ujar Amri Zubir. 

Amri juga menuturkan ketika bayi tersebut sampai di RSUD RAT, sempat mengalami kendala salah satunya tidak aktifnya BPJS bayi tersebut. 

"Tapi alhamdulillah berkat bantuan pak Isdianto, bayi ini dapat langsung ditangani. Semoga bayi ini segera sembuh," harap Amri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews