REDI Bantu UMKM Iklankan Usahanya di Media Sosial Secara Gratis

REDI Bantu UMKM Iklankan Usahanya di Media Sosial Secara Gratis

Tanjungpinang - Relawan Digital (REDI) Isdianto-Suryani (INSANI) akan membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya di platform digital agar produknya bisa laris manis.

Ini merupakan bentuk kontribusi REDI dalam melayani masyarakat khususnya pelaku UMKM ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

Koordiantor REDI, Rian Helmi Hidayat mengungkapkan bahwa ditengah pandemi ini tentu tidak banyak UMKM yang bertahan. Melihat hal itu, ia dan rekan-rekannya pun berinisiatif untuk membantu para UMKM tersebut.

"Gerakan ini adalah bentuk gerakan socioprenuership kontribusi REDI kepada UMKM. Semuanya gratis, silahkan daftar nanti kami petakan terlebih dulu, produknya apa, sasarannya kemana," kata Rian belum lama ini.

"Yang jelas UMKM di Kepri harus bertumbuh, caranya dengan mendaftarkan usahanya di link berikut http://bit.ly/REDIbantuUMKM," sambungnya.

Dari survey LIPI, 70 persen UMKM tidak bisa bertahan pasca pandemi, dan sisanya bertahan karena menggunakan teknologi digital.

"Kami juga akan mengupayakan dan mungkin nanti memberikan masukan ke Paslon untuk memperkuat platform digital demi kebertahanan UMKM. Jadi ada dua hal yang kita lakukan, pertama kita bantu iklan di medsos dan kedua mungkin ke depan kita akan bina," pungkas Rian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews