https://www.batamnews.co.id

Temui Milenial Lingga, Suryani Ingin Anak Muda Jadi Agen Perubahan

Suryani bersama para milenial Lingga (Foto:ist)

Lingga - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Suryani, terus bergerak menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat. Sejak Rabu (14/10/2020) lalu, hingga Sabtu (17/10/2020) pagi, wanita yang berpasangan dengan Isdianto itu berada di Lingga.

Tak hanya menyambangi relawan, simpatisan, tokoh masyarakat, kaum ibu-ibu, ia juga menyempatkan diri menemui para milenial Lingga di Daik, Kecamatan Lingga, Jumat (16/10/2020) malam.

Kehadiran Suryani di tengah-tengah para milenial itu pun disambut antusias anak-anak muda Lingga yang terdiri dari mahasiswa dan tokoh pemuda itu. Mereka yang hadir pun berbincang dan menyampaikan aspirasinya.

"Kaum milenial adalah generasi yang menjadi harapan untuk menjadi agen perubahan yang akan meneruskan pembangunan dengan inovasi dan gagasan cemerlang yang mereka miliki," ucap Suryani dalam pertemuan tersebut.

Para milenial pada kesempatan itu juga meminta Suryani untuk memaparkan rancangan pembangunan yang disusun oleh pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI). Permintaan itu pun disambut Suryani dengan penuh semangat.

"Seperti kita ketahui, visi INSANI Nomor Urut 2 adalah Terwujudnya Provinsi Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, dan Unggul di Bidang Maritim. Visi tersebut diimplementasikan dalam 6 Misi yang masing-masing memiliki 10 penjabaran," jelas Suryani.

Baca: Visi Misi Pasangan Insani: Fokus ke Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

(ruz)