Anwar Hasyim Janji Optimalkan Sektor Pendidikan dan Kesehatan di Karimun

Anwar Hasyim Janji Optimalkan Sektor Pendidikan dan Kesehatan di Karimun

Anwar Hasyim kampanye di Kecamatan Meral kemarin (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Calon Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim berjanji untuk menuntaskan pembangunan yang kini masih berjalan. Ia bahkan juga melirik sektor kesehatan dan juga pendidikan.

Pria yang berpasangan dengan Aunur Rafiq ini menginginkan agar pendidikan yang didapat oleh anak-anak Karimun, dapat mencetak generasi penerus yang berkualitas.

"Sekolah sekarang tidak ada yang tidak layak, semuanya telah dibenahi. Mari kita sekolahkan anak-anak kita, sekarang semua fasilitas sudah lengkap," ucap Anwar, dalam Kampanya dialogis di Kecamatan Meral Barat, Kamis (16/10/2020).

Menurut pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 ini, dengan terpenuhinya pendidikan anak-anak Karimun, mampu mencetak SDM yang berkualitas. Sehingga, lapangan kerja yang tersedia dapat dipenuhi oleh pekerja-pekerja atau putra daerah.

"Kita bangun SDM, berikan pendidikan yang layak bagi anak kita. Jangan sampai nanti kita hanya bisa melihat saja jika ada lapangan kerja," ujarnya.

Sementara itu, Anwar juga akan mengupayakan dan memperhatikan kesehatan masyarakat jika pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) kembali duduk.

"Seperti halnya pengurusan BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu. Kami berusaha dan telah berupaya sebelumnya untuk membangun," ucapnya.

(aha)
Komentar Via Facebook :