Agar Tak Demo, Kapolres Bintan Ajak Ngopi Pimpinan Serikat Buruh

Agar Tak Demo, Kapolres Bintan Ajak Ngopi Pimpinan Serikat Buruh

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama pimpinan serikat buruh.

Bintan - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono beserta beberapa pejabat Polres Bintan mengajak Coffe Morning bersama para ketua serikat pekerja buruh Kabupaten Bintan di Kedai Kopi Tiam Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Senin (12/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula Ketua KC SPMI Bintan Andi Sihaloho, Ketua DPC FKUI KSBSI Bintan Erdis Suhendri, Ketua SPSI LEM Suarli Situmorang, Penasehat SBSI Bintan, T. Sianturi dan Perwakilan PT. BIIE Lobam, Gumri. 

Bambang mengucapkan juga terimakasih kepada seluruh serikat pekerja yang telah dapat bersama menjaga situasi yang kondusif di Bintan. Sehingga sampai saat ini tidak ada melakukan unjuk rasa (unras) maupun aksi mogok kerja menolak UU Omnibuslaw Cipta Kerja.

"Kegiatan ini selain ajang silahturahmi antara Polri dan masyarakat juga dapat saling bertukar pikiran guna meminimalisir adanya aksi unras maupun aksi mogok kerja dalam hal penolakan UU Omnibuslaw di Bintan," ujarnya.

Polres Bintan, kata Bambang, juga siap membantu menjembatani serikat pekerja untuk menyampaikan aspirasinya dengan melakukan audiensi bersama DPRD Bintan maupun Pemkab Bintan.

"Kita akan selalu berkoordinasi terkait perkembangan aspirasi dari serikat pekerja Bintan," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews