Bripka Diki Zulnaidi Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Bintan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Seilekop, Bripka Diki Zulnaidi.

Bintan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Seilekop, Bripka Diki Zulnaidi meraih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik Kabupaten Bintan 2020. 

Piagam penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono di halaman Mapolres Bintan, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Sabtu (12/9/2020).

Pria yang memiliki pangkat empat segitiga bersusun warna perak itu dihadiahi penghargaan atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas Terbaik dengan inovasi Bhabinkamtibmas Untuk Siswa Sekolah (Bus Sekolah) dan Penggerak Kampung Tangguh Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Polres Bintan terhadap kinerja personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan pelaporan dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Meskipun suasana masih Pandemi Covid-19, personil kepolisian tetap melayani seluruh tugasnya termasuk melayani masyarakat sehari-hari. Mereka melayani masyarakat dengan inovasi-inovasi yang beda dan tentunya yang terbaik," ujar Bambang.

Ada 16 personil yang diberikan piagam penghargaan saat ini. Penghargaan itu terbagi dalam sembilan kategori antara lain 1 personel yang berdedikasi membantu warga merenovasi rumah, 8 personel sebagai operator program Quickwins 1 sampai 8 dan 3 personel Bhabinkamtibmas Terbaik.

Berikutnya 1 personel yang memberikan pelayanan kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19, 1 personel memberikan pelayanan terbaik bidang SKCK, 1 personel memberikan pelayanan terbaik bidang SIM, dan 1 personel pemegang operator aplikasi terbanyak.

"Diharapkan piagam penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan penyemangat kepada personel Polres Bintan. Ke depannya kepada personel yang lainnya yang belum menerima untuk bekerja lebih baik lagi, teruslah berkarya, berinovasi dan humanis dalam melayani masyarakat sehari-hari," ucapnya.

(ary)