Suryani Punya Tekad Sejahterakan Petani Kepri

Suryani Punya Tekad Sejahterakan Petani Kepri

Suryani saat melakukan kampanye di hadapan masyarakat petani Desa Sebong Pereh, Bintan (Foto:istimewa)

Bintan - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Suryani menyapa masyarakat petani di Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Jumat (9/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, perempuan yang biasa disapa Bunda Suryani ini mendapat keluhan dari para petani setempat terkait harga jual sayur yang rendah di pasaran.

Tak hanya itu, para petani juga mengadukan sulitnya mendapatkan subsidi pupuk serta aliran listrik yang belum mengalir ke desa mereka kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri itu.

"Kami sering sedih dengan harga sayur yang rendah, harga timun cuma Rp 800 per kilogram," kata salah satu petani sayur.

Suryani yang baru mundur sebagai Anggota DPRD Kepri ini pun menerima keluhan para petani dan memberikan penjelasan serta menyampaikan informasi sarana-sarana dari pemerintah sebagai alternatif yang bisa mereka akses untuk mengatasi kesulitan.

Suryani menyampaikan, Paslon Isdianto-Suryani bertekad untuk kemajuan dan kesejahteraan petani Kepri. Dalam kampanye tersebut, Suryani mengajak warga untuk memilih Paslon Nomor Urut 2 Isdianto-Suryani pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami bertekad untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepri, kita bisa memajukan Kepri ini secara bersama-sama," ajak Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews