Penjambret Berbadan Tambun Ini Tertatih Digelandang Polisi

Penjambret Berbadan Tambun Ini Tertatih Digelandang Polisi

D, pelaku jambret di Tanjungpinang berhasil diamankan polisi. (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang- D, Pelaku jambret yang beraksi mencelakai seorang wanita di Jl Cempedak, Kampug Baru, Kota Tanjungpinang akhirnya diringkus polisi, Rabu (7/10/2020). Pria berbadan tegap itu di-Dor aparat di bagian kaki.

Ia pun tertatih dan meringis saat digiring polisi. Salah seorang petugas mengatakan, pelaku sempat melawan dan ingin melarikan diri saat ditangkap.

Ia digelandang petugas ke ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang. Kedua betisnya dibalut perban akibat ditembak polisi.

"Aduh sakit, tolonglah pak, tak kuat saya," kata pelaku saat digiring petugas ke Satreskrim Polres Tanjungpinang, Rabu (7/10/2020).

Salah satu sumber polisi mengatakan, pria tersebut  seorang residivis yang sudah melakukan kejahatan jalanan di 7 lokasi.

Salah satunya di Jalan Cempedak Tanjungpinang. Salah satu korbannya  bernama Arina terpaksa dilarikan ke rumah sakit, usai terjatuh dari sepeda motor.

Akibat insiden itu, terdapat beberapa luka memar dan lebam di wajah wanita berkulit putih itu. Tangan dan kakinya juga mengalami luka lecet.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews