Curanmor dan Jambret Bikin Resah Warga Toapaya Bintan

Curanmor dan Jambret Bikin Resah Warga Toapaya Bintan

Ilustrasi.

Bintan - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terus menghantui warga di Kecamatan Toapaya. Baru-baru ini satu unit motor di Kampung Lembah Sari RW 02 Kelurahan Toapaya Asri hampir raib.

Beruntung aksi curanmor itu diketahui oleh pemiliknya. Namun pelakunya berhasil kabur di tengah kegelapan malam.

Warga setempat, Rendi mengaku sangat resah dengan tindak kriminal itu. Bahkan kejadian percobaan yang baru-baru ini terjadi telah menjadi buah bibir di perkampungan ini.

"Terakhir, pada Rabu (1/7) malam tadi, sepeda motor milik Gangsar Riono nyaris raib digondol maling. Beruntung saat sedang beraksi, pemilik kendaraan mengetahui tapi pencurinya langsung kabur," ujarnya, pekan ini.

Maling sering beraksi di Kecamatan Toapaya pada malam hari. Tidak hanya curanmor saja tetapi juga banyak aksi jambret yang terjadi di wilayah ini sehingga membuat warga resah dan berharap pihak keamanan dapat segera menangkap para pelakunya.

"Takut itu pastilah karena malingnya masih berkeliaran. Tinggalkan rumah dalam kondisi kosong kami takut masuk maling begitu juga mau keluar rumah takut dijambret. Semoga pelakunya segera ditangkap," katanya.

Sejauh ini belum ada komentar pihak berwajib mengenai keluhan warga Toapaya.

(ary)
Komentar Via Facebook :