Menjambret 8 Kali, Aksi Yuda Berakhir di Tangan Warga

Menjambret 8 Kali, Aksi Yuda Berakhir di Tangan Warga

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Petualangan Yuda (26) menjambret di Tanjungpinang berakhir di tangan warga. Pria itu keok usai menjambret seorang perempuan di dekat Hotel Aston pada Kamis (23/7/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menjelaskan, korban penjambretan berinisial PD. Saat itu, dia pulang dari daerah Batu Lima ke rumahnya di Jalan Lembah Merpati Kilometer 13.

Namun, setiba di dekat Hotel Aston, Yuda yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z warna biru mendekati PD dan menarik tas yang dibawa perempuan itu.

"Karena tas ditarik korban pun terjatuh, dan korban berteriak meminta pertolongan, masyarakat yang sedang berada di lokasi langsung mengejar pelaku," kata Rio, Kamis siang.

Setelah mengamankan Yuda, warga setempat langsung menghubungi Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Rio melanjutkan, saat diinterogasi, Yuda mengaku telah menjambret di enam lokasi. Diantaranya, Jalan Raya Km.14 Arah Uban melakukan 2 kali, Jalan Raya Km. 17 Arah Kawal, Jalan Raya Km.11 Hanaria,  Jalan Raya Km. 14 Vihara, Jalan Raya Km.8 depan RSUP dan Jalan Merpati Km.11 melakukan 2 kali.

"Pelaku sudah kita amankan dan dilakukan pemeriksaan guna untuk penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.

(adi)
Komentar Via Facebook :