Neko Ajak Warga Lingga Bijak Manfaatkan Teknologi

Neko Ajak Warga Lingga Bijak Manfaatkan Teknologi

Neko saat menemui para milenial muda di Singkep, kemarin (Foto:Ist)

Lingga - Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengajak masyarakat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kegiatan-kegiatan positif. Hal itu disampaikan Neko saat menemui para millenial muda yang merupakan anak-anak dari komunitas digital di Pulau Singkep, kemarin.

Menurut pria yang berpasangan dengan Muhammad Nizar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 itu, internet bukan lagi menjadi benda yang tabu, namun lebih dari itu internet sudah menjadi kebutuhan yang harus benar-benar menjadi perhatian khusus bagi pemerintah.

"Internet itu bukan lagi menjadi barang tabu, apalagi dimasa pandemi ini banyak manfaat dari internet ditengah kemajuan teknologi dan pengembangan industri 4.0 ini," ucap Neko.

Dalam kegiatan yang digelar di Posko tim pemenangan tersebut, para anggota komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan anak muda, dari lintas universitas serta lintas provinsi yang ada di Indonesia dan juga lintas fakultas dan jurusan itu, banyak diskusi panjang yang terjadi.

Neko juga memberikan kesempatan kepada para anggota komunitas untuk menyampaikan saran dan harapannya kedepan dipemerintahan Nizar-Neko.

"Tentu apa yang disampaikan akan menjadi pekerjaan kami kedepan, dan ini kami harap dapat terus dilakukan demi mewujudkan Lingga Terbilang Jilid 2," ujarnya.

Untuk infrastruktur telekomunikasi sendiri saat ini, terus digesa oleh Pemerintah Kabupaten Lingga, hal itu dibuktikan dengan menjadikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) berdiri sendiri. Sehingga nantinya akan lebih fokus pada pengembangan inftrastruktur.

"Kemarin kita sudah melakukan komunikasi intens dengan Telkom dan ini akan terus kita lanjutkan, agar infrastruktur ini dapat segera dimanfaatkan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews