Relawan Pemenangan INSANI Dikukuhkan

Suryani Ingatkan Relawan Pemenangan Optimalkan Medsos dan Hindari Kampanye Negatif

Suryani Ingatkan Relawan Pemenangan Optimalkan Medsos dan Hindari Kampanye Negatif

Suryani menyampaikan sambutannya saat deklarasi Tim Relawan INSANI di Kota Batam (Foto:Ist)

Batam - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Suryani mengukuhkan Relawan Pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI) dari beragam lintas etnis, profesi dan gender di Kota Batam, Jumat (2/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Suryani berpesan kepada relawannya untuk mematuhi protokoler kesehatan, mengoptimalkan media sosial dalam berkampanye, serta fokus menyampaikan program INSANI ke masyarakat dengan tidak melakukan kampanye negatif kepada pasangan calon (Paslon) lainnya.

"Alhamdulillah pagi ini saya diundang dari Relawan Pemenangan INSANI di Batam, inisiatif relawan sangat  kami apresiasi karena mereka bergerak sesuai hati nurani," kata Suryani, Jumat (2/10/2020) kemarin.

Suryani juga berpesan kepada relawan untuk memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 dalam mempromosikan INSANI ke masyarakat.

"Saya berpesan kepada relawan untuk memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 dan memaksimalkan kampanye di media sosial dan tidak mendowngrade Paslon lain," tambah Suryani.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan INSANI, Raden Hari Tjahyono yang turut menghadiri kegiatan deklarasi dan pengukuhan relawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada relawan yang terus bergerilya dan bergerak.

"Tentu ini modal utama INSANI, kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas inisiatif mereka, kita diundang untuk pengukuhan, kami menyampaikan salam juga dari Pak Isdianto yang juga saat ini sedang bergerak ke masyarakat jadi di kita bagi-bagi tugas," kata Raden Hari.

Relawan-relawan ini menurutnya merupakan murni inisiatif gerakan dari masyarakat yang tergabung dalam beberapa komunitas yang punya aktivitas sosial di Batam, Kepulauan Riau.

"Kehadiran mereka adalah amanah besar bagi kami tim INSANI untuk terus berikhtiar menjemput kemenangan INSANI," pungkas Raden Hari.

(ruz)