Silaturahmi dengan Kemenag Lingga, Pjs Bupati Singgung Kenyamanan Pilkada

Silaturahmi dengan Kemenag Lingga, Pjs Bupati Singgung Kenyamanan Pilkada

Kepala Kemenag Lingga menyerahkan buku sebagai cendera mata kepada Pjs Bupati Lingga (Foto:Ist)

Lingga - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lingga, Juramadi Esram, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lingga, Kamis (1/10/2020).

Juramadi mengungkapkan, silaturahim ini dalam rangka menguatkan hubungan dan memohon doa restu selama kepemimpinannya di Kabupaten Lingga.

"Menjamin keamanan daerah, menjamin roda pemerintahan tetap berjalan, menyiapkan pelaksanaan pilkada, serta meyakinkan tahapan pilkada dalam keadaan sehat," ucapnya pada kesempatan tersebut.

Mantan Sekda Lingga ini menambahkan, terkait agenda pilkada 9 Desember 2020 mendatang, hendaknya seluruh komponen masyarakat ikut menjaga suasana agar tetap sejuk.

"Selain itu, kami sudah meminta dukungan Polres, Danlanal, Kajari, KPU, Bawaslu agar pilkada berlangsung aman," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Lingg, M Nasir menyambut baik atas kunjungan Pjs Bupati Lingga tersebut.

"Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab dan Kemenag Lingga. Komunikasi baik ini harus senantiasa terjalin. Apalagi di tengah berbagai macam isu agama,"kata Nasir.

Ia berharap, dengan kunjungan ini akan ada sinergi dalam melayani umat. Terbangun komitmen melayani umat di daerah terpencil yang masih banyak membutuhkan perhatian dan bimbingan keagamaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews