Juara Muathai Optimis INSANI Bikin Olahraga di Kepri Tambah Maju

Juara Muathai Optimis INSANI Bikin Olahraga di Kepri Tambah Maju

Suryani saat berdiskusi dengan pendiri sekaligus pelatih Muathai Kepri, Hendri Koto (Foto:Ist)

Batam - Atlet seni beladiri Muathai Kepulauan Riau (Kepri), Hendri Koto yang kerap menyandang gelar juara dalam cabang olahraga (cabor) tersebut, mendukung pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI) untuk memimpin Kepri 5 tahun kedepan.

Setelah berkomunikasi dan berdiskusi panjang, Hendri yakin pasangan Isdianto-Suryani mampu membawa olahraga di Kepri semakin maju. Pria yang mendirikan Muathai Kepri sekaligus pelatih tersebut berharap kelak Muathai mendapat prioritas dan peningkatan dari gubernur terpilih.

"Semoga Bunda Suryani tetap semangat, sehat dan semoga kelak amanah memimpin Kepri," pesan Hendri Koto, Rabu (30/9/2020).

Hendri menganggap Isdianto-Suryani merupakan paslon Pilkada Kepri yang akan mampu memajukan dunia olahraga di Kepri. Selain itu, Hendri menilai Isdianto -Suryani sosok yang santun, merakyat, dan sangat dekat dengan rakyat.

"Sosok yang santun, merakyat, peduli dan dekat itulah yang menguatkan saya mendukung penuh pasangan INSANI. Tapi ada yang jauh lebih dari itu, yakni keyakinan saya bahwa kepemimpinan mereka akan membawa olahraga Kepri lebih maju," pungkas Hendri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews