Apri Sujadi: Almarhum Nesar Ahmad Sosok Sahabat dan Panutan

Apri Sujadi:  Almarhum Nesar Ahmad Sosok Sahabat dan Panutan

Apri Sujadi saat menghadiri pemakaman Nesar Ahmad. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Duka atas kepergian almarhum Nesar Ahmad juga dirasakan oleh calon petahana Bupati Bintan, Apri Sujadi. Dia menganggap Nesar seorang tokoh sekaligus sahabat baik.

"Beliau itu sosok yang sangat dikenal. Baik dikancah politik, pemerintahan sampai ke lingkungan masyarakat. Sehingga juga sahabat baik saya," ujar Apri usai melayat di rumah duka, Senin (28/9/2020).

Nesar menurutnya adalah seorang yang mempunyai komitmen besar. Bahkan juga orang yang memiliki semangat yang tinggi dalam membangun daerah ini.

Sapaan Bang Adek itu familiar dan selalu disebut-sebut oleh masyarakat di Kabupaten Bintan. Karena banyak aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya sehingga bisa terealisasi.

"Bukan saya saja, tapi semuanya merasa kehilangan sosok Nesar Ahmad. Karena beliau orangnya baik dan panutan," ucapnya.

Nesar juga pria yang sangat disegani. Bintan maju tidak luput dari pengabdian dan dedikasi yang diberikan oleh Nesar semasa hidupnya.

"Tentunya kita sangat berterimakasih tak terhingga atas dedikasi dan seluruh pengabdian almarhum semasa hidup. Semoga keluarga dan ahli waris semua diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews