Nizar-Neko Gelar Pelatihan Digital Marketing Gratis untuk Warga Lingga

Nizar-Neko Gelar Pelatihan Digital Marketing Gratis untuk Warga Lingga

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy (Foto/Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) akan menggelar pelatihan Digital Marketing secara gratis. Masyarakat Lingga yang ingin mengenal lebih jauh strategi Digital Marketing, dipersilahkan untuk mendaftar.

Ketua Tim Pemenangan Nizar-Neko, Rudi Purwonugroho mengatakan, pendaftaran pelatihan tersebut dimulai tanggal 23 September-1 Oktober 2020. Warga yang berminat bisa mendaftar ke posko pemenangan.

"Selain melalui posko pemenangan, warga bisa juga mendaftar melalui link yang sudah kami sediakan di media sosial atau grup WhatsApp," kata Rudi kepada Batamnews, kemarin.

Ia menjelaskan, pelatihan tersebut sebagai wujud salah satu visi misi dari Nizar-Neko yang akan fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, yang melumpuhkan berbagai sektor ekonomi dan sosial.

Maka, teknologi daring adalah salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan di masa pademi ini untuk melakukan usaha-usaha kecil dan menengah hingga usaha ekslusif.

"Media daring saat ini bukan menjadi hal yang tabu lagi bagi masyarakat, tidak ada batasan apapun untuk orang bisa menggunakan media sosial sehingga penting bagi kami untuk menjadi teknologi medsos ini sebagai salah satu sarana peningkatan ekonomi," ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah pemilik sekaligus pendiri dari NWP Foundation yang juga Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, komitmennya untuk menunjang sektor ekonomi melalui industri 4.0, sudah dilakukannya jauh sebelum menjadi calon Wakil Bupati Lingga.

Hanya saja kata Neko hal itu tidak ingin terlalu diekspose karena targetnya benar-benar ingin menfasilitasi dan melakukan riset melalui komunitas yang dibentuk.

"Industri 4.0 bukan lagi barang yang hanya dicanangkan, tapi harus dilakukan, karena kita tidak boleh ketinggalan momen ini, apalagi anak-anak daerah kita banyak sekali yang memiliki potensi dibidang ini," pungkasnya.

Bagi yang ingi mendaftar, bisa klik disini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews