Warga Dunia Pusing Corona, Warga Wuhan Malah Sudah Bebas Clubbing

Foto: Getty Images

Wuhan - Usai sebelumnya Wuhan menggelar pesta di kolam renang, kini kelab malam juga sudah beroperasi kembali di Ibukota Provinsi Hubei, Wuhan, China.

Anak muda kini sudah kembali memadati sebuah kelab malam di Wuhan yang dulu menjadi pusat penyebaran virus Corona. Tanpa rasa takut, muda-muda ini menikmati alunan musik campuran Mandopop dan American rap.

 

Foto: Getty Images

Mereka terlihat tak menjaga jarak dan tak memakai masker. Semua terlihat normal seperti sedia kala sebelum Corona menyerang.

Berdasarkan laporan Bloomberg, sebenarnya kelab malam yang disebut Hepburn itu masih memasang markah untuk memakai masker dan jaga jarak tapi hal itu tak diindahkan.

 

Foto: Getty Images

Kondisi ini sudah biasa terjadi di Wuhan yang diklaim sudah bersih dari Corona. Para pejabat China mengatakan tidak ada transmisi virus pada komunitas di Wuhan. Sementara itu, China juga menyebut telah melewati 33 hari tanpa kasus baru.

Saat ini, puluhan ribu orang sudah mengikuti tes vaksin Corona. Tes itu diklaim tak menimbulkan efek samping dan siap digunakan pada November 2020.

 

Foto: Getty Images

(fox)