Silaturahmi di Karimun, Soerya: Beda Pilihan Jangan Putuskan Silaturahmi

Silaturahmi di Karimun, Soerya: Beda Pilihan Jangan Putuskan Silaturahmi

Silaturahmi Soerya Respationo di Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Bakal Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo, menjalin silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat jawa dari berbagai daerah Kabupaten Karimun, Kamis (17/9/2020).

Pertemuan tersebut digelar di Lt 7, Hotel Aston Karimun. Tidak hanya tokoh masyarakat jawa, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat Karimun dan juga Politisi PDIP di Karimun.

Ketua panitia kegiatan, Rasno mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat jawa, yang secara kompak mendukung pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri.

"Saya berharap, peserta yang hadir ini bisa menularkan kepada masyarakat secara luas di lingkungannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Sinergi Kepri (tagline Soerya-Iman) ini," ucap Rasno, Jumat (18/9/2020).

Penuhnya dukungan dari masyarakat jawa di Karimun terhadap pasangan Sinergi itu, disampaikan oleh seorang tokoh jawa di Karimun, Fery Budiaji, dengan menyatakan sikapnya untuk berjuang dan menjadikan SInergi Kepri unggul di Pilkada Kepri 2020.

"Kami siap mengawal terus Sinergi Kepri di wilayah Karimun. Kita optimis bisa meraih simpati khususnya di daerah karimun ini," kata Fery.

Soerya sendiri mengapresiasi respons yang diberikan oleh tokoh-tokoh jawa yang ada di Kabupaten Karimun.

"Yang paling utama dari pertemuan kita ini adalah untuk lebih merekatkan silaturahmi di antara kita semua." jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya juga mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk bisa jeli dalam memilih. Khususnya menjelang pilkada ini. Mengingat, ajang silaturahmi ini bisa saja berubah konteksnya.

"Jika nantinya ada dari bapak dan ibu yang memilih pasangan calon lain dipersilahkan, tapi jangan sampai persaudaraan di antara kita menjadi terganggu," ujar Soerya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews