Sekda Arif Fadilllah Pantau Persiapan MTQ VIII Kepri

Sekda Arif Fadilllah Pantau Persiapan MTQ VIII Kepri

Sekda Kepri, Tengku Said Arif Fadillah mengecek persiapan MTQ VIII Kepri. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadilah memastikan kesiapan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kepri VIII berjalan dengan lancar dan baik.

Untuk memastikan hal itu, Arif langsung meninjau kesiapan di lokasi MTQ di Area Gurindam XII Tepi Laut, Tanjungpinang.

Saat di lokasi, Arif melihat uji coba berbagai peralatan terkait sound system dan pencahayaan. Juga melihat para penari melaksanakan latihan.

"Dari segi tarian, pencahayaan dan cek sound sangat bagus. Mudah-mudahan latihan malam berikutnya semakin bagus dan sukses sampai acara puncak nantinya," ujar Arif, Rabu (16/9/2020).

Arif menambahkan, panitia terus semangat, saling berkomunikasi dengan kerja bergotong royong. Hal ini agar apa yang direncanakan berjalan sesuai harapan.

"Mudah mudahan dengan kekompakan dan kebersamaan kita, acara MTQ ini berjalan sukses," harap Mantan Sekda Karimun ini.

Selain itu, Mantan Sekda Kabupaten Karimun yang juga sebagai Ketua Panitia MTQ tersebut tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada semua pihak agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan kondisi kita saat ini, kami terus ingatkan kepada peserta, pengunjung dan panitia untuk terus pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Karna ini pentingnya bagi kita bahayanya pandemi Covid-19," ucapnya.

Arif mengapresiasi sebesar besarnya kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan MTQ Provinsi Kepri.

"Terima kasih atas antusiasnya warga, walau pun cuaca tidak bersahabat, namun dengan syiar Al Qur'an ini kita ingin pelaksanaan MTQ berlangsung lancar, aman dan khidmat," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews