Cek Kesiapan MTQ Kepri, Sekda Pastikan Pelaksanaan Sesuai Jadwal

Cek Kesiapan MTQ Kepri, Sekda Pastikan Pelaksanaan Sesuai Jadwal

Sekda Kepri, TS Arif Fadillah memastikan pelaksanaan MTQ sesuai jadwal. (Foto: Sutana/Batamnnews)

Tanjungpinang - Sekda Kepri,TS Arif Fadillah memantau kematangan persiapan MTQ ke VIII Provinsi Kepri tahun ini. Ia memastikan pelaksanaan MTQ Kepri bisa berlangsung sesuai jadwal, pasalnya hal ini sebagai persiapan jelang MTQ Nasional di Sumbar November mendatang

"Pelaksanaan MTQ Provinsi ini sebagai kesiapan untuk pelaksanaan MTQ Nasional di Sumatra Barat pada tanggal 12-21 November 2020. Sejalan dengan itu, MTQ tingkat Provinsi paling lambat sebulan harus selesai," kata Arif, Selasa (1/9/2020).

Pelaksanaan MTQ Kepri akan dilaksanakan pada tanggal 19-23 September 2020 ini.

Arif yang merupakan Ketua Panitia MTQ Provinsi ke VIII tahun 2020 menjelaskan, untuk MTQ tingkat Kabupaten/Kota sudah dilaksanakan dengan baik.

"Kita juga memantau teman teman daerah lain yang sudah melaksanakan MTQ tahun 2020 ini, ada yang dilakukan secara virtual, setengah virtual dan secara langsung tapi tetap mematuhi protokol Covid-19," tambah Arif.

Ia mengatakan setiap venue, akan ada koordinator pengawas protokol Covid-19.  "Setiap titik lokasi penginapan kafilah, penjemputan kafilah dan tempat acara akan kita siapkan posko rapid tes dan tim BPBD," katanya.

Ia mengingatkan panitia dan ketua rombongan agar setiap Kabupaten Kota selalu berkomunikasi dan sosialisasikan apabila ada penambahan masyarakatnya untuk mengikuti perhelatan ini.

"Ini event yang eksistensinya selalu meriah, maka perlu saya ingatkan teman teman untuk berkomunikasi. Apalagi dengan antusias masyarakat nantinya, sampaikan juga bahwasanya masyarakat bisa menonton dari rumah juga," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews