MTQ Kepri di Tengah Pandemi, Isdianto Gelar Doa Selamat di Astaka

MTQ Kepri di Tengah Pandemi, Isdianto Gelar Doa Selamat di Astaka

Doa selamat digelar Isdianto dan jajaran Pemprov Kepri bersama panitia MTQ VIII Kepri. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang -  Kendati di tengah pandemi, MTQ ke VIII Kepri siap digelar 19-23 September mendatang.

Gubernur Kepri, Isdianto berpesan kepada seluruh jajaran untuk memperhatikan dengan ketat penerapan disiplin akan protokol kesehatan selama pelaksanaan MTQ.

"Kita harus mengedepankan protokol kesehatan sehingga MTQ InsyaAllah dapat berjalan sukses dan semua tetap terjaga dan terhindar dari Covid-19," kata Isdianto, usai doa selamat pemakaian astaka, Jumat (11/9/2020).

Isdianto ingin perhelatan MTQ bisa menjadi contoh (role model) penerapan protokol kesehatan yang baik dan patuh. Apalagi agenda tahun ini berbeda dari perhelatan MTQ pada tahun-tahun sebelumnya.

"Tentu banyak rangkaian yang berubah karena menerapkan protokol kesehatan ini, dan yang harus kita lakukan agar MTQ dapat menerapkan protokol kesehatan," imbaunnya.

Ditambahkannya, doa selamat ini bertujuan memohon ridho kepada Allah SWT, agar pelaksanaan dan setiap rangkaian MTQ dapat berjalan lancar.

"Semoga dengan doa kita bersama ini perjalanan acara MTQ tidak ada kekurangan satu apapun dan diperlancar oleh Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, Sekdaprov TS Arif Fadillah menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ yang telah disepakati bersama, persiapan mulai dari rapat-rapat bersama seluruh jajaran termasuk kabupaten dan kota, serta berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19.

"Persiapan sampai hari ini sudah 90 persen, karna dalam waktu dekat sudah akan di mulai gladi. Konfirmasi ke kabupaten dan kota sudah didapat, peserta pada MTQ VIII ini berjumlah 289 peserta," jelas Arif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews